Dan Tunggulah Cara Allah Bekerja, Menunjukan Kuasa-NYA

-Ketenangan Hati Dalam Penantian-


Setiap episode melepaskan akan berganti dengan senyuman, seperti gelap yang tergantikan fajar yang terang.
-
Rasa sakit & sesaknya sebentar, hanya bisa dilewati dengan Do'a & Sabar.
-
Ketenangan hati dalam penantian akan didapatkan saat diri terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah, saat Cinta-Nya terus membesar di dalam hati kita.
-
Dan harapan yang terus tumbuh bertumpu hanya Pada-Nya adalah muara keyakinan, mengecilkan membenamkan harapan kita kepada makhluk dan menaklukan semua ketakutan.
-
Fokus hidup kita akan terarah untuk memantaskan diri, tak henti memperbaiki diri setiap hari untuk mengejar cita & mimpi.
-
Saat waktu berkata siap, kita sampaikan kembali dalam Do'a-Do'a di sepertiga malam. "Ya Allah, betapa aku telah siap untuk menyempurnakan Agama. Pertemukan aku dengan Cinta yang Engkau janjikan, tunjukan dia ya Allah. Satukan kami dengan cara-Mu, dalam Ridho-Mu"
-
Dan tunggulah cara Allah bekerja menunjukan kuasa-Nya dalam hidup kita, melalui jalan tak disangka. Dia menuntun, menunjukan dan menyatukan dua Insan yang sama-sama penuh kepantasan. Untuk bertemu, lalu bersatu menyempurnakan sebuah kisah yang indah dalam ikatan Pernikahan.
-
Allah lah yang maha membolak-balikan hati, sungguh kami tidak mengetahui apapun yang telah Engkau ketahui setelahnya. Jangan jadikanlah cinta kami cinta yang sesat, cinta yang pada akhirnya melalaikan kami kepada-Mu melainkan menjadi cinta yang mendekatkan kami kepada-Mu.
-
Shortstory, Daily
22.11.16

Sucie Sbastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar :)

Instagram